Thursday, January 10, 2013

HOME » , , , , , » HMI CABANG SUKOHARJO PERIODE 2012-2013

HMI CABANG SUKOHARJO PERIODE 2012-2013

HMI CABANG SUKOHARJO  - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukoharjo Periode 2012-2013 telah dilantik. Pelantikan yang dilakukan di Rumah Makan (RM) Madukoro Gembongan, Kartasura, Sukoharjo itu dihadiri Pejabat Pemerintah Sukoharjo yakni Bapak Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH MM, Ketua Komisariat HMI se-Sukoharjo, Pengurus Besar HMI, dan Pengurus Badan Kordinasi (Badko) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Dalam sambutannya, Ketua Umum Demisioner, Hima Suyudo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader HMI atas partisipasinya  yang telah membimbing dirinya selama menjadi Ketua Umum HMI Cabang Sukoharjo. “Semoga dengan terpilih dan dilantiknya ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukoharjo yang baru dapat membawa HMI ke depan lebih baik,” tuturnya.

Sementara, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukoharjo  terpilih, Burhan Mahbubi Sholah, mengatakan akan berusaha mengemban amanat yang diberikan kepadanya. Menurutnya, masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus ia kerjakan bersama demi kebaikan HMI. Namun, lanjut Burhan semua itu tidak akan berhasil tanpa ada kerja kolektif dan colegial dari semua kader dan pengurus di tingkat komisariat maupun cabang. “Harapnya HMI ke depan, akan lebih baik. Dan akan kami arahkan terhadap kemaslahan umat (masyarakat),” jelasnya seusai pelantikan.

Adapun tema yang diusung dalam pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukoharjo Periode 2012-2013 adalah “Bersama Membangun Sukoharjo” dalam pelantikan tersebut ada sekitar 20 pengurus baru yang masuk jajaran kepengurusan beliau. Personalia Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukoharjo Periode 2012-2013 itu meliputi Ketua Umum, Bendahara Umum, Sekretaris Umum, Bidang Pembinaan Anggota, Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan dan Kepemudaan, Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah, Bidang Pemberdayaan Perempuan, Bidang Pembinaan Aparat Organisasai (PAO) dan lain sebagainya,

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sukoharjo, H Wardoyo Wijaya SH MM, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, Burhan Mahbubi Sholeh. Ia juga menaruh harapan dengan dilantiknya pengurus HMI yang baru dapat memajukan Kabupaten Sukoharjo kearah yang lebih baik. “Diharapakan para kader-kader HMI dan seluruh mahasiswa dapat menciptakan kehidupan di masyarakat dan pemerintah yang baik dan kondusif,” tegas Wardoyo.


Artikel Terkait LAH:

0 comments:

Post a Comment

Salam Ukhuwah, setelah baca tulisan Insan Cita Kom. LAH jangan lupa tinggal jejak dengan berkomentar di bawah ini yah kawan. YAKISA, Yakin Usaha Sampai.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...