Monday, May 16, 2011

HOME » , » EXCHANGE LINK

EXCHANGE LINK

Tukeran Link (Exchange Link) memang memberikan banyak manfaat, namun yang  lebih utama dari salah satu manfaatnya adalah guna menjalin persahabatan agar saling kenal serta mempererat tali persaudaraan (ukhuwah). Kami sangat gembira untuk banyak situs-situs  anda yang menyambung ke Insan Cita HMI Kom LAH. Disinilah kawan akan mendapatkan caranya untuk menyambung ke blog Insan Cita LAH. Bagi kawan-kawan yang ingin  melakukan Tukeran Link di Blog Insan Cita LAH yang sederhana ini, silahkan tuliskan INSAN CITA LAH pada Blog kawan dan selanjutnya silahkan kawan tinggalkan jejak kawan di kolom komentar setelah memasukkan URL Blog/Site dan juga Nama Anchor Blog-Situs anda di kolom bawah ini, maka nanti secara otomatis link kawan akan terpasang di list Narablog/Blogroll INSAN CITA LAH. Kiranya sangatlah Kurang arif-bijak jika kawan setelah memasukkan/add link di blog Insan Cita Lah, kawan tidak melakukan/memasang Link yang mengarah ke Blog kami Insan Cita Lah di blog anda.

Kami nantinya setelah membaca komentar dan memantau dan mengechek langung ke blog kawan, bahwa Link INSAN CITA LAH telah terpasang jua di blog-situs kawan, maka kami Insan Cita Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Luqman Al-Hakim akan segera menuliskan Link blog-situs kawan di sidebar bagian kanan dalam blog Insan Cita Kom LAH ini. Tambahan Informasi, bahwa Blog Insan Cita ini sudah Dofollow, jadi silahkan kawan-kawan semua meninggalkan jejak komentar anda di blog sederhana kami ini.

Silahkan pilih semua kode dibawah ini, lalu buat duplikat dan tempatkan (copy and paste) kode HTML ini di widget html / sidebar blog-situs anda dan atau anda bisa memberikan penjelasan cara anda sendiri.

Bagi kawan-kawan yang bersedia Bertukar Link, kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan salam ukhuwah. Bersyukur dan Ikhlas, Yakin Usaha Sampai.

Silahkan Copi-Paste Kode di bawah ini :
<b><a href="http://hmikomlah.blogspot.com/">INSAN CITA LAH</a></b>

 --- YAKUSA ---



Artikel Terkait LAH:

5 comments:

Salam Ukhuwah, setelah baca tulisan Insan Cita Kom. LAH jangan lupa tinggal jejak dengan berkomentar di bawah ini yah kawan. YAKISA, Yakin Usaha Sampai.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...