Friday, April 17, 2009

HOME » , , » TRAINING SENIOR COURSE

TRAINING SENIOR COURSE

TRAINING SENIOR COURSE
HMI CABANG SALATIGA
HMI Cabang Salatiga mengadakan training Senior Course. Training non formal HMI yang mana training sebagai syarat untuk mendapatkan "ijazah" mengajar di HMI. Training formal HMI hanya ada 3, yaitu: Basic Training, Intermediate Training, Advence Training. Salau bahasa kerennya HMI memiliki sarjana di masing-masing tingkatan perkuliahan HMI, S1 (LK I), S2 (LK II), S3 (LK III).
Adapun untuk tenaga pendidik di HMI juga ada kuliahnya, yaitu training non-formal Training Senior Course. jadi bagi kader HMI yang berhak dan memiliki SIM (Surat Izin Mengajar) adalah kader yang sudah ikut Training Senior Course dan itupun bagi yang lulus mestinya .
Pada bulan April ini HMI mengadakan training "akta IV" di Salatiga dengan adanya training ini diharapkan penerus perjuangan HMI terus berlanjut sampai akhir masa. Selamat Berjuang kawan-kawan yang ikut Training Senior Course. Kami tunggu baktimu.
Semangat Pagie....
Merdeka.....


Artikel Terkait LAH:

0 comments:

Post a Comment

Salam Ukhuwah, setelah baca tulisan Insan Cita Kom. LAH jangan lupa tinggal jejak dengan berkomentar di bawah ini yah kawan. YAKISA, Yakin Usaha Sampai.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...