Monday, June 27, 2011

HOME » , , » PURNA RAK VIII HMI KOM LAH

PURNA RAK VIII HMI KOM LAH

Himpunan Mahasiswa Islam sebagai perjuangan mahasiswa yang memiliki tujuan “Terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT”. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merupakan organisasi mahasiswa yang berazaskan Islam dengan berpegang teguh pada Al-Qur'an dan Al-Hadits, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berfungsi sebagai organisasi kader yang berperan sebagai panji-panji penerus cita-cita dalam mewujudkan tujuan organisasi.
Perubahan adalah sebuah keniscayaan, oleh karen itu tak pelak lagi bahwa dalam tubuh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pada umumnya, khususnya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukoharjo Komisariat Luqman Al-Hakim musti melakukan perubahan baik itu untuk sektor internal organisasi amaupun ekternal organisasi guna mewujudkan sebuah kondisi yang organisasi yang lebih baik.
Regenerasi meruapakan sebuah keharusan bagi sebuah lembaga atau organisasi demi tanformasi nilai dan keberlanjutan organisasi serta mempertahankan eksistensi organisasi di masa yang penuh gejolak dan tantangan ini. Organisasi perjuangan mahsiswa Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sukoharjo Komisariat Luqman Al-Hakim kiranya musti melakukan perubahan guna memperbaiki, menembangkan dan melestarikan budaya, karakter, dan kualitas insan cita serta organisasi yang baik.
Rapat Anggota Komisariat merupakan sebuah sarana dan juga instansi guna melakukan evalaluasi, perbaikan, pembenahan serta renegerasi tongkat estafet perjuangan, maka dari itu Rapat Anggota Komisariat (RAK) VIII Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukoharjo Komisariat Luqman Al-Hakim kiranya sangatlah perlu untuk diselenggarakan demi memperkokoh eksistensi Himpunan Mahasiswa Islam di wilayah Sukoharjo pada umumnya, khususnya di wilayah kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta.
Menimbang dan menilik dari makna penting akan diselenggarakannya Rapat Anggota Komisariat, maka Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukoharjo Komisariat Luqman Al-Hakim kemarin pada hari jum’at telah menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) VIII Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukoharjo Komisariat Luqman Al-Hakim di Wonogiri, kemudaian dilanjutkan pada hari Senin di kantor kesekretariatan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sukoharjo Komisariat Luqman Al-Hakim.Selamat dan sukses atas terselenggara dan purna Rapat Anggota Komisariat Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sukoharjo Komisariat Luqman Al-Hakim ke-VIII dan Terbentuknya Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Sukoharjo Komisariat Nurcholis Madjid.



Artikel Terkait LAH:

0 comments:

Post a Comment

Salam Ukhuwah, setelah baca tulisan Insan Cita Kom. LAH jangan lupa tinggal jejak dengan berkomentar di bawah ini yah kawan. YAKISA, Yakin Usaha Sampai.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...