Saturday, November 13, 2010

HOME » , » Lanjutan Pleno I HMI Kom LAH

Lanjutan Pleno I HMI Kom LAH

Lanjutan Pleno I HMI Kom Luqman Al-Hakim, dilaksanakan di komisariat tercinta. Masih berlanjut LPJ Bidang Kesekretariatan hingga pukul 23.05 WIB.

Dilanjutkan kembali LPJ Bidang PA pada pukul 23.10 WIB dengan niat dan kemauan besar seluruh pengurus serta kader kom LAH dengan diikuti beberapa tamu dari Komisariat AD1 dan AD2, alhamdulillah sidang Pleno tetap berjalan meski waktu sudah larut malam. Hingga pukul 03.00 WIB diputuskan untuk Pending serta dilanjutkan pada pagi harinya pukul 09.00 WIB

Semoga dengan kesabaran dan niat ikhlas kawan kawan kader LAH semua biasa mnjadikan acara ini barokah serta berjalan dengan lancar. Amiin



Artikel Terkait LAH:

2 comments:

  1. forum pleno memang sangat menjengkelkan, tapi itu adalah momen refleksi bagi para pengurus sekaligus kader. sehingga embrio tanggung jawab tumbuh lagi.siapa lok bukan MPKPK yang selalu kritis dalam hal ini, dan para tamu undangan yang membawa argumen subjektif yang sangat membangun, sakit sih tapi tak bisa kita pungkiri ini membangun, dan membentuk kontruksi baru dalam lingkup mekanisme.
    lok kita sadari HMI itu apa sih menambah repot hidup saja, berbicara prakmatis HMI tidak memberikan gaji, tapi mengganggu uang saku kita iya...!!! tapi mau gimana lagi aku telanjur menaruh hati pada wujud Hijau Hitam yang bagi ku memberi andil besar dalam hidup ku, khusus diranah masa depan, tak bisa di pungkiri sudah masuk ranah axioma.

    ReplyDelete
  2. Bukan hanya "mereka" saja yang memberikan kontribusi produktif dalam rekonstruksi organisasi kedepannya. Ada salah satu/atau salah dua atau bahkan lebih dari tiga yang saat ini mulai terlupanan dan tertinggal. Justru merekalah yang sebenarnya lebih subjektif-obyektif, yaitu mereka-mereka yang di urus "anggota". karena mereka-mereka lah yang secara langsung merasakan dan mengetahuai apa yang sebenarnya terjadi.
    Pada prinsipnya memberi itu sama artinya dengan menerima, semakin banyak kita memberi maka semakin banyak pula kita menerima. tidak cukup alasan menuntut organisasi untuk memberikan sesuatu pada kita, karena justru sebalik diri kita lah yang musti dituntut untuk memberikan sesuatu pada organisasi "himpunan"

    ReplyDelete

Salam Ukhuwah, setelah baca tulisan Insan Cita Kom. LAH jangan lupa tinggal jejak dengan berkomentar di bawah ini yah kawan. YAKISA, Yakin Usaha Sampai.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...