Sunday, July 11, 2010

HOME » , , » NONTON BARENG PIALA DUNIA 2010 DI KESEKRETARIATAN HMI

NONTON BARENG PIALA DUNIA 2010 DI KESEKRETARIATAN HMI

HMI STAIN Surakarta (Sekarang IAIN Surakarta) menggelar acara Nonton Bareng Piala Dunia 2010. Acara nonton bareng diselenggarakan untuk memeriahkan dunia persepak bolaan juga untuk memperkuat rasa kebersamaan internal HMI STAIN Surakarta sendiri. Nonton Bareng Piala Dunia juga dimaksudkan untuk mempererat rasa kebersamaan HMI STAIN Surakarta dengan Mahasiswa dan masyarakat di sekitar kampus STAIN Surakarta.

Acara Nonton Bareng Piala Dunia 2010 diselenggarakan oleh HMI STAIN Surakarta yang bekerjasama dengan Partai Cinta (Partai Mahasiswa) acara Nonton Bareng direncanakan akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut, yakni hari Minggu (11/07/2010) dan Senin (12/07/2010) pada dini hari di depan kantor kesekretariatan HMI Komisariat Luqman Al-Hakim STAIN Surakarta. Acara Nonton Bareng disuguhkan melalui media layar lebar/Proyektor LCD.

Dalam penyelenggaraan perdana Nonton Bareng PD 2010 di depan kantor kesekretariatan HMI Komisariat Luqman Al-Hakim antusias mahasiswa dan masyarakat sangat besar sekali. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya pa pengunjung yang datang untuk menyaksikan Big Match perebutan juara 3 antara Uruguay vs Jerman.


Artikel Terkait LAH:

0 comments:

Post a Comment

Salam Ukhuwah, setelah baca tulisan Insan Cita Kom. LAH jangan lupa tinggal jejak dengan berkomentar di bawah ini yah kawan. YAKISA, Yakin Usaha Sampai.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...