Wednesday, December 16, 2009

HOME » , , » SAATNYA YANG MUDA UNTUK MEMIMPIN

SAATNYA YANG MUDA UNTUK MEMIMPIN

Setelah satu perjalanan panjang terlewati bersama, sudah saatnya satu periode kepengurusan introperksi dan evaluasi diri untuk segala apa yang telah dijalani bersama selama satu periode kepengurusan. Disadari ataupun tidak, mau tidak mau regenerasi perjuangan mahasiswa musti berlanjut dan tidak boleh berhenti sampai disini saja.

Setelah sekian lama berjuang dalam mengemban amanah, kini tiba saatnya untuk memberikan tongkat estafet kepengurusan kepada generasi baru dengan semangat baru dengan inspirasi baru demi menyongsong masa sejarah baru. Generasi lama, sudah saatnya menata jiwa dan raga demi menyongsong hal lainnya. Generasi baru, sudah saatnya menjelma dalam jiwa dengan semangat barunya dalam satu wadah yang baru. HMI Komisariat Luqman Al-Hakim periode 2008-2009 telah genap mengemban amanah suci selama satu periode kepengurusan, dan saat ini adalah momentum yang tepat bagi generasi-generesi baru penerus perjuangan dari segala apa yang yang menjadi cita dan tujuan himpunan.

Generasi muda saatnya memimpin, saat ini adalah masanya bagi genrasi baru untuk menunjukkan kreatifitas yang lebih. Karena semua ada masanya masing-masing dan saat ini adalah masanya bagi generasi baru untuk menunjukkan inovasi pembaharuannya dalam wujud kreatifitasnya.

Selamat berjuang kawan-kawan pengurus HMI Komisariat Luqman Al-Hakim periode 2009-2010, lanjutkan perjuangan, kokohkan semangat juang kalian. Doa dan restu kami senantiasa enyertai dalam setiap gerak perubahan demi mencapai perbaikan yang seutunya. Tiada detik-detik untuk menyerah dan mundur. Keep spirit, go ahead HMI LAH......

YAKISA ......

SEMANGAT PAGI .......................


Artikel Terkait LAH:

2 comments:

  1. yang muda yang berjuang...yang tua tak lepas dari kata berjuang!

    ReplyDelete

Salam Ukhuwah, setelah baca tulisan Insan Cita Kom. LAH jangan lupa tinggal jejak dengan berkomentar di bawah ini yah kawan. YAKISA, Yakin Usaha Sampai.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...